Jumat, 15 Mei 2009

Mau Uang Banyak?

BISNIS ONLINE,BISNIS,BISNIS INTERNET.
Bisnis paling spektakuler : Mau uang banyak bisa saja asal Anda tahu caranya. Tahukah anda bahwa banyak pengunjung mencari profile bisnis yang tepat, praktis, cepat, mudah untuk menghasilkan uang ? Misalnya iklan, bisnis, marketer, dsb ? Jika Anda pernah mendengar, melihat ataupun menyaksikan orang bisa sukses mendapatkan uang di bisnis ini. Mengapa Anda masih tidak tertarik ? ada beberapa faktor yang mendorong Anda berpikir demikian, antara lain ;
  • Anda belum tahu
  • Anda tidak tahu
  • Anda tidak mau tahu

Jika Anda menginginkan banyak uang, syarat utama adalah Anda harus berubah cara Anda Berpikir, Anda harus putar haluan 360 derajat dulu, memang tidak mudah untuk merubah sesuatu yang sudah bertahun-tahun melekat di otak kepala kita, namum bukan hal yang mustahil jika Anda memiliki komitmen kuat untuk berubah, suatu ketika Anda akan menghasilkan apa yang anda dambakan selama ini. Anda jangan takut meskipun Anda memulainya dari NOL Saya sendiri memulai bisnis ini dari dibawah garis nol, ketika saya mengawali bisnis ini saya tidak tahu harus mulai dari mana, minus pengetahuan, minus ketrampilan, minus pengalaman dan kondisi keuangan yang sangat-sangat-sangat terbatas. Saya hanya bermodalkan keinginan untuk berubah dari kondisi yang saya alami saat itu, perlahan-lahan saya meluangkan waktu untuk buka situs-situs internet untuk menambah pengetahuan, saya buat blog untuk melatih ketrampilan sehingga saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

INGAT ! Jika Anda menginginkan sesuatu tetapi Anda tidak mau melakukan seuatu maka jangan harap apa yang Anda inginkan akan terwujud

PERCAYA ATAU TIDAK! bahwa apa yang kita rasakan saat ini adalah hasil yang kita pikirkan dimasa lalu baik yang terencana dengan baik ataupun tidak

BERUBAHLAH SEKARANG KALAU TIDAK ANDA AKAN MENYESAL DI KEMUDIAN HARI

Anda bisa sukses atau tidak sangat tergantung pada
PERJUANGAN DAN DOA.Anda