Senin, 29 Juni 2009

Adsense Gallery

Jika anda memang sedang membuat blog/web untuk apply adsense, maka jangan lewatkan membaca ini, agar aplikasi anda diterima, maka artikel yang anda sajikan haruslah unik!

Terus terang, bagi saya yang bahasa Inggrisnya terbatas, membuat artikel dalam bhs Inggris saja adalah sangat sulit.
Kalau anda merasa demikian, maka tak usah bingung, karena Adsense Gallery sudah menyediakan ribuan PLR artikel dalam ratusan topik (bagi paid member tentunya ).

Anda tinggal gunakan saja tanpa perlu bersusah payah memikirkan bhs Inggris. Mungkin anda bertanya dari mana ribuan PLR artikel tsb?
Dalam internet marketing ada penulis-penulis yang disebut Ghost writers, mereka bersedia membuatkan artikel untuk para pemesannya.

Para Ghost writers tidak mencantumkan nama sebagai penulis. PLR (singkatan Private Label Rights) artikel artinya artikel2 tsb bebas diberi label pribadi, anda berhak menggunakan nama anda sebagai penulis. Artikel2 itu kemudian dijual oleh para marketer International dan yang kemudian kami peroleh.


Persoalan yang timbul kemudian, tentu ada banyak yang menggunakan PLR artikel tsb sehingga boleh jadi artikel yang sama digunakan oleh si A, si B, si C dst. Dengan kata lain akan terjadi kontent /isi yang sama atau ’duplicated content’.

Bolehkan menggunakan kontent duplikat? Meskipun Google kurang menyukai, tapi secara resminya tidak ada larangan. (Keterangan mengani ini bisa anda baca di ebook Gratis ”Mungkinkan Kontent Duplikat bersalaman dengan Google?”- dapatkan dengan daftar gratis di http://adsensegaleri.com/gold ).

Search engine kurang menyukai konten sama, karena mereka ingin menyajikan konten yang unik buat para pemakainya. Sama juga dengan Google Adsense. Maka untuk apply adsense, artikel anda haruslah unik.

Unik di sini bukan berarti anda harus menyajikan hal-hal yang benar-benar baru, tapi bisa saja menyajikan hal-hal yang sudah ada dengan cara yang berbeda. Dengan cara demikian robot Search engine akan mendapatkan bahwa artikel anda itu unik.

Nah Adsense Gallery telah menyediakan tools lengkap buat ini. Ada tool untuk menghasilkan kontent sesuai kata kunci yang anda mau, ada tool untuk menulis ulang artikel anda (mengganti kata-kata tertentu dengan sinonimnya), ada tool untuk menambah kata-kata baru (pendahuluan dan penutup) di awal dan akhir artikel anda.

Bahkan tool/software yang terakhir, anda bisa memilih tingkat keunikan yang akan diubah dari mulai 15% - 75%. Masih banyak fitur dari software ini.

Semua ini dapat anda peroleh sebagai paid member Adsense Gallery. Tapi ini baru sebagain kecil produk kami, masih banyak lainnya. ….Nanti anda akan lihat.

Kembali kami telah sediakan beberapa free gifts yang sangat berguna buat anda,
bisa anda download di sini :
http://adsensegaleri.com/Free/free3-bc.htm

Dan jika anda ingin dibayar setiap kali meng-klik iklan, silakan gabung di
http://klikrupiah.com/register.php?r=clicknow
Anda akan dibayar langsung lewat BCA atau Mandiri setelah mendapat minimal Rp 50 ribu.


~~~~~~~~~~~ Anda Masih FREE Member ? ~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Untuk mendapatkan manfaat besar, segeralah menjadi Paid Member. Apa yang kami sediakan untuk Free Member hanya 'secuil' kecil. Paid Member akan mendapatkan 100x lipat baik produk maupun panduan untuk Adsense.
(JIka anda sudah menjadi Paid Member, silakan abaikan).

Semoga berguna!

** Segera Tadah Dollar dari Google Adsense
http://adsensegallery.com
http://adsensegaleri.com

* *Program Pendukung Bisnis Online Anda
http://divaprofit.com

*Miliki Web Bisnis Anda Sendiri dan Jadilah Owner
http://www.divaprofit.com/?p=produk